Daftar Syarat & Ketentuan KUR BRI 2021

Syarat KUR BRI 2021 perlu terlebih dahulu kita persiapkan sebelum mendatangi Kantor Unit ataupun Teras BRI. Dengan mempersiapkan persyaratan proses pengajuan pasti akan berlangsung lancar dan cepat. Ingat program Kredit Usaha Rakyat hanya dapat diajukan oleh pelaku Usaha Kecil Mikro dan Menengah, untuk itu jangan pakai fasilitas ini untuk kebutuhan konsumtif ya.

Selama ini pinjaman KUR BRI banyak dipilih karena memiliki suku bunga rendah, mengingat adanya subsidi dari pemerintah. Bahkan di tahun 2021 bunga KUR tetap 6% p.a. Dengan penurunan suku bunga tersebut cicilan yang harus kita bayar tiap bulan pasti lebih kecil dibandingkan pengajuan pinjaman lain.

Persyaratan

Untuk mengajukan kredit usaha rakyat di bank BRI kita perlu mempersiapkan dokumen persyaratan.

Adapun syarat KUR BRI 2021 dapat kita lihat dari tabel di bawah ini:

Syarat KUR Mikro Bank BRI
Syarat KUR Ritel Bank BRI

Syarat KUR TKI Bank BRI

Ketentuan 

Selain persyaratan di atas kita tentunya harus memenuhi kriteria sebagai penerima pinjaman bunga rendah tersebut.

Dilansir Fintech Indonesia dari halaman danaasyik.com, berikut Ketentuan KUR BRI 2021 yang harus kita penuhi:

Ketentuan KUR Mikro BRI

Ketentuan KUR Ritel BRI

Ketentuan KUR TKI BRI

Dengan mempersiapkan dokumen di atas proses pengajuan akan berjalan lancar dan cepat. Pastikan syarat KUR BRI 2021 yang anda persiapkan memenuhi kriteria yang berlaku. Informasi lebih lanjut silakan datangi Teras BRI atau Kantor BRI Unit terdekat. Baca Tabel Angsuran KUR BRI 2021 untuk melihat simulasi cicilan.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
© Copyright 2019 Fintech Indonesia