Ini Syarat KTA Danamon 2020 Plafon 5 Juta - 300 Juta

Pinjaman Dana Instan dari Bank Danamon atau yang lebih sering disebut sebagai KTA Danamon 2020 adalah salah satu fasilitas kredit bagi nasabah dengan plafon mulai 5 juta sampai 300 juta. Adapun tenor maksimal yang ditawarkan yakni selama tiga tahun atau 36 bulan.


Memilih fasilitas kredit tanpa agunan kini bukan menjadi perkara sulit lagi bagi nasabah. Berbagai situs online penyedia informasi maupun pembanding produk perbankan saat ini dapat kita temukan dengan mudah. Terlebih kehadiran perusahaan fintech di Indonesia juga memberikan kemudahan bagi kita baik untuk sekedar mencari informasi maupun mengajukan pinjaman secara online salah satunya yakni pengajuan KTA Danamon.

Syarat KTA Danamon Dana Instan

Ditujukan untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang memerlukan pinjaman dana, Danamon menciptakan produk KTA dengan syarat mudah dan proses cepat. Hanya dalam waktu 7 hari aplikasi kredit nasabah dapat diproses dan segera mendapatkan pinjaman tunai sesuai mekanisme yang ada. Berikut beberapa ketentuan umum calon debitur Danamon Dana Instan:

  1. Calon debitur merupakan warga negara Indonesia (WNI).
  2. Berusia antara 21 tahun hingga 55 tahun pada saat kredit lunas.
  3. Memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap minimal 2 juta per bulan.
  4. Memiliki fasilitas kartu kredit dengan limit Rp 5 juta dan masa keanggotaan 1 tahun.

Keempat ketentuan dia tas merupakan syarat wajib bagi calon debitur. Selain itu calon peminjam juga diwajibkan mengisi aplikasi kredit dan melengkapi berkas dokumen seperti di bawah ini.

Mengingat Dokumen pinjaman ini diberikant anpa jaminan, dokumen persyaratan di atas menjadi cukup penting bagi petugas bank dalam memberikan persetujuan kredit. Maka dari itu pastikan data dan dokumen yang anda ajukan tidak bermasalah.

Beberapa biaya mulai suku bunga, biaya provisi/ administrasi, hingga denda keterlambatan pembayaran cicilan juga perlu anda pertimbangkan sebelum mengajukan pinjaman di bank Danamon.

Untuk mendapatkan informasi resmi terkait KTA Danamon 2020 anda bisa menghubungi marketing atau kantor cabang terdekat. Selain menanyakan syarat pengajuan anda juga bisa mencari info lain seperti tabel angsuran pinjaman modal usaha maupun gadai BPKB mgoor ke bank Danamon Simpan Pinjam.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
© Copyright 2019 Fintech Indonesia